DragonSpear-EX apk

androidgamegratisan.blogspot.com

DragonSpear-EX adalah sebuah game yang dikembangkan dan di terbitkan oleh Game2Gather. Sepertinya game ini hanya rilis di platform mobile. Koreksi kalau saya salah, karena info tentang hal ini di game ini sangat sedikit. Memperhatikan visualnya yang sebagus ini, besar kemungkinan kalau game ini juga rilis di platform besar seperti konsol dan PC.

Dalam DragonSpear-EX, kita akan mengendalikan salah satu dari enam pilihan karakter dengan tampilan yang menawan. Setiap karakter memiliki class, senjata, gaya bertarung dan skillnya sendiri. Tujuan utama dalam game ini adalah melawan para monster yang datang menyerang kota dan menghajar boss di setiap levelnya.

Game ini menawarkan gameplay RPG Side Scrolling yang mudah dan menyenangkan. Namun tetap, masih ada sedikit gigitan di tiap levelnya untuk menjaga sensasi keseruan di dalamnya. Dengan visual dan grafis yang semenawan ini, serta efek dari skill para karakternya yang keren-keren, kita bisa betah berlama-lama memainkan game ini.

Berita bagus untuk kalian yang dulu tidak bisa menikmati game ini karena filenya berbentuk apks. Karena file kali ini berbentuk apk. Yang lebih mudah untuk di instal dan tidak ada resiko kehilangan internal HP kita. Terlebih yang saya share kali ini adalah file modnya, yaitu unlocked dan unlimited money. Anggap saja bonus, karena tidak pakai mod pun gameplaynya sudah mudah.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Screenshot Game

androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com

Pakai links download di
bawah kalau
 links download ini mati


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Pokoknya ini adalah game yang cocok dimainkan sebagai hiburan. Dari gameplay dan visualnya akan membuat kalian betah memainkannya.

DragonSpear-EX apk DragonSpear-EX apk Reviewed by Arry Three on Juli 25, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.