Resident Evil 6 (Skyline)

Wih, Resident Evil 6 dong! Salah satu game favorit saya di PS3 kini bisa dimainkan di HP android via emulator. Info lagi-lagi saya dapatkan dari Grup Facebook Skyline Emulator Switch Android Indonesia dari anggota grup dengan nama akun Franad yang memakai device Poco F3, setting driver 667(System Driver), dan emulator Skyline Edge42. Video gameplaynya via Youtube, klik untuk langsung ke gameplaynya. Yang videonya berisi settingnya dan kalian bisa mensubcribenya kalau mau. 

Bisa kalian lihat sendiri di videonya, kalau game berjalan lumayan lancar pada gameplaynya. Yang sayangnya terkadang cut-scene mengalami crash, tapi tenang bisa di skip. Menurut saya sudah cukup lumayan ini, meski kurang playable juga. Sedikit lagi sih ini menurut saya. Tapi ya saran saya untuk menikmati game ini secara optimal adalah menggunakan game-pad. Soalnya kita memerlukan tombol ZL dan ZR (L2 dan R2) untuk menembak. Ribet kalau pakai tombol virtualnya.

Pengembangan Skyline memang gila-gila'an. Tiap hari saja saya cek selalu ada update'annya. Wajar kalau dalam hitungan hari ada makin banyak game yang playable. Yang penasaran bisa coba download, links tersedia di bawah. Dan tentu dari Google Drive juga. Tapi bukan saya yang upload ya, jadi maklumi kalau pas di download, eh entar kena limit. Untuk yang pingin main dengan serius saran saya tunggu dulu sih, sampai gamenya benar-benar playable di Skyline.



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk

  1. Download dan instal Skyline Emulator
  2. Download file game di atas 
  3. Untuk Chipset Snapdragon, kalian bisa mencoba driver tambahan untuk meningkatkan performa dan grafis. Yang bisa kalian peroleh di Skyline Snapdragon Driver.

Sekian dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini Guys

Resident Evil 6 (Skyline) Resident Evil 6 (Skyline) Reviewed by Arry Three on Maret 03, 2023 Rating: 5

1 komentar:

  1. om, request implosion ver 1.5.5 dong. udah ada update kemarin, support buat android 12.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.