Ninja Gaiden Sigma 2 (Skyline)

Sorry bahas game Switch lagi. Gimana ya?! Soalnya rata-rata gamenya Switch juga rilis di PS3. Jadinya ya saya lebih tertarik untuk membahasnya, karena memang pernah dan sedang saya mainkan di PS3. Termasuk dengan Ninja Gaiden 2 Zigma ini, yang kebetulan jadi game refresing saya saat ini di PS3. Yang dari infonya sudah bisa dimainkan dengan lancar hingga tamat di Skyline. Meskipun ada bug stuck di loadingnya, tapi dengan meminimize layarnya beberapa detik maka loadingnya bisa jalan kembali. Pencet recent aplikasi maksudnya kalau tidak paham.

Info saya dapatkan lagi-lagi dari grup Facebook yang saya ikuti. Dari anggota grup dengan nama akun Parrot Lite. Device berchipset Snapdragon 855 pakai setingan driver bawaan. Untuk merk dan type dari HPnya saya tidak tahu. Tapi yang pasti dia menshare video gameplaynya dan saya lihat memang lancar dari gameplay hingga cut-scenenya. Ya dari pada Persona 5 Royal yang saya share kemarin, kayanya lebih worth it main game ini menurut saya. Karena lebih lancar dan size download jauh lebih kecil, yaitu hanya 4gb'an.

Untuk saya sendiri game ini punya gameplay yang sangat seru dan keren. Sulit sih, cuman masih bisa di nikmati. Memuaskan banget bisa memotong-motong bagian tubuh musuh dengan senjata yang kita miliki. Tiap senjata memiliki gerakan dan variasi kombo yang berbeda, jadi feelnya saat menggunakannya dalam pertempuran juga beda. Untuk saya sih terakhir kali saya main, saya selalu mengganti senjata yang berbeda tergantung dari type musuhnya. Beda dengan dulu yang hanya menggunakan senjata pedang doang.

Di samping itu, ada 3 karakter cwe yang bisa kita mainkan di chapter tertentu. Tahu sendirilah karakter cwe garapan Team Ninja kaya gimana? hehee. Membuat kita player cwo betah mainnya. kalau tidak salah sih Momiji ada di chapter 4, Rachel di chapter 8 dan terakhir Ayame di chapter 11. Mereka juga punya style bertarung tersendiri karena berbeda senjata. Yang saya suka adalah Ayame karena punya gerakan yang lincah kaya ninja beneran. Dan ketika dalam gameplay kita akan lupa dengan pakaiannya yang kurang bahan, karena tenggelam dalam gameplaynya yang beneran seru. Jadi lupa dengan oppainya Ayame yang hanya di tutupi oleh kembem.



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk

  1. Download dan instal Skyline Emulator
  2. Download file game di atas 
  3. Untuk Chipset Snapdragon, kalian bisa mencoba driver tambahan untuk meningkatkan performa dan grafis. Yang bisa kalian peroleh di Skyline Snapdragon Driver.

Sekian dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini Guys

Ninja Gaiden Sigma 2 (Skyline) Ninja Gaiden Sigma 2 (Skyline) Reviewed by Arry Three on Februari 26, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.