ScourgeBringer apk

Awalnya saya kira game roguelite biasa. Alasan saya mensharenya di sini karena merupakan game premium dengan harga Rp 109,000. Sejujurnya terkadang hanyalah formalitas belaka memainkan game roguelite bergrafis pixel kaya gini. Untuk mencoba filenya bisa tidaknya. Tapi ternyata! game ini punya gameplay yang asik, ramai dan terasa sangat seru. Skema kontrol dasarnya mudah dan menurut saya inilah yang membuat kita bisa betah memainkannya.

Serangan berupa tebasan akan berlangsung
 otomatis
Dengan serangan yang berlangsung cepat dalam
 pertarungan yang intens

Tidak ada tombol untuk menebas dalam game ini, karena karakter akan menebas secara otomatis ketika musuh berada dalam jarak tebasannya. Yang membuat ritme dari gameplaynya cepat adalah tebasannya ini. Apalagi karakter kita bisa melakukan dash ke musuh yang jaraknya berada di luar jangkuan lompatan. Berasa kaya memainkan Minato dengan jutsu hiraisinnya saya. Yang dengan cepat bergerak menebas dari satu musuh ke musuh lainnya.

Selain menebas, karakter juga bisa menembak

Selain menebas, karakter kita juga membawa senapan. Nah kalau ini, baru di pencet manual saat dalam pertempuran. Punya serangan yang lebih kuat dan sedikit terbatas karena ada waktu reloadnya. Serangan yang jarang saya gunakan karena lupa jika karakter ini punya pistol untuk nembak. Tapi uniknya, terkadang kepencet secara tidak sengaja karena berdekatan dengan tombol lompat. Gimana ya? menurut saya lebih asik dan seru menghajar musuh dengan tebasan soalnya.

Pantes kalau game ini di hargai segitu. Mengesampingkan grafisnya yang hanyalah pixel, tapi game ini punya gameplay yang sangat seru. Rekomendasi banget kalau kata saya. Rugi kalau tidak di coba, size downloadnya cuma 200'an mb doang loh. Saya sih lumayan yakin kalau game ini bakal di sukai rata-rata player yang sudah mencobanya. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya Guys.

ScourgeBringer apk ScourgeBringer apk Reviewed by Arry Three on September 25, 2022 Rating: 5

6 komentar:

  1. min request banner saga 2 yg full offline

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar kalau ada ya. Sudah lama tidak nyari ini game. Dulu pernah nyari tapi lisensinya belum ketembus

      Hapus
  2. Balasan
    1. Pingin si, cuman device tidak mendukung. Tapi masih ada cara hehee

      Hapus
  3. Makasih min , pas bgt saya suka game2 pixel

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.