Iron Marines Invasion mod apk

Game RTS lagi nih! Saya sih senang-senang saja ada game bergenre kaya gini lagi, apalagi dari Ironhide Games. Ya kita tahu sendirilah kalau game dari developer ini biasanya punya visual yang khas dan kreatif. Entah itu dari ragamnya karakter, hingga lanscape dari areanya. Yang mana sangat cocok dengan tema luar angkasanya ini. Di mana di tiap stagenya kita berada di planet yang berbeda. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah gamenya ringan, hingga dapat berjalan sangat lancar di HP jadul saya R4P.

Mod uang banyak. Bisa di gunakan untuk
 membeli arsenal
Hampir semua karakternya sudah terbuka. Hanya
 satu yang masih terkunci, tapi bisa di buka
 jika sudah mencapai stage 9

Meskipun merupakan game premium dengan harga Rp 18,000. Game ini masih menggunakan sistem IAP di dalamnya. Tapi ya maklum harganya cuman segitu sih. Jadi yang akan saya share di sini adalah file yang sudah termod much money alias banyak uang. Yang bisa kita gunakan untuk membeli "ARSENAL", sebuah persenjataan/ item yang bisa membantu kita dalam pertempuran. Entah itu berupa sebuah bom, sebuah tower senjata, ataupun hal lainnya. 

Gameplay pertempuran yang seru
Kontrol yang simple, cuman tap dan swipe
doang kok
Adanya jalan cerita, meski hanya tersajikan dalam
 scene yang sederhana

Modnya sendiri akan aktif jika kita melakukan load dari save game yang sudah tersedia. Tenang saja, proggesnya masih di awal-awal. Untuk karakter yang hampir semuanya sudah terbuka, mohon infonya entar. Saya ragu apakah para karakter hero ini memang dari awal sudah terbuka, atau memang terbuka karena bagian dari mod filenya. Ya bagus lah kalau bagian dari modnya, berarti modnya lebih lengkap.

Game RTS semacam ini memang cocok banget kalau dimainkan via mobile dengan layar touch screennya. Ya kontrolnya jadi jauh lebih mudah, tinggal tap dan swipe doang soalnya. Ya bersama dengan game Xeno Command yang saya share kemarin, adalah game yang saya rekomendasikan untuk kalian coba mainkan. Pilih salah satu saja, secara visual dan gameplay hampir mirip soalnya. Akhir kata thanks banget atas kunjungannya ke sini guys.

Iron Marines Invasion mod apk Iron Marines Invasion mod apk Reviewed by Arry Three on September 11, 2022 Rating: 5

4 komentar:

  1. Lagi demen game rts nih Mimin kek nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapatnya cuma game ini Pak yang bisa di share. Tapi saya memang suka dengan genre ini.

      Hapus
  2. Saya sudah pernah coba ini game tapi pas begitu mulai misinya, cuma blank hitam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Versi masih awal dan emang dari sananya kayanya. Saya cek di Playstore juga ada yang bermasalah kaya gini

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.