The School - White Day apk

Untuk yang belum tahu, ini adalah sebuah game First Person bertema horror. Punya grafis yang sangat bagus dan gameplay yang menegangkan. Hal yang paling saya ingat dari game ini adalah pernah promo hingga bisa kita download gratis dari Playstore. Entah berapa hari dulu ya, yang pasti cukup berkesan karena kita yang sempat mendownloadnya bisa pamer ke teman, hehee. Apalagi waktu itu ini game belum bisa di bajak dan harganya di Playstore mencapai Rp 91,000 kalau tidak salah ingat. Sekarang berharga Rp 109,000 saya cek.

Game first person dengan grafis dan visual
 yang sangat bagus
Ada jalan ceritanya, dan itu menarik.
Dengan plot-plot yang kadang bikin penasaran
Voice karakternya juga keren loh

Sebenarnya saya sudah pernah menshare game ini di blog lama saya. Hanya saja versi tersebut "katanya" tidak kompatible untuk android dengan OS terbaru. Karena inilah saya kembali mensharenya di sini dengan versi yang lebih baru dan kompatible untuk OS terbaru. Filenya saya dapatkan dari teman dengan nama akun "Q" di kolom komentarnya - Dungeon Munchies -. Thanks banget untuknya, karena saya bisa menambahkan satu game berkualitas di blog baru ini. Eits, tapi tentu saya compressed dulu agar ukuran downloadnya menyusut. Menjadi 900'an mb dari yang semula 1,68Gb. Dan upload di Google Drive biar bisa di download lebih cepat.

Butuh koneksi internet tiap kali di buka
Hampir semua kostumnya sudah terbuka

Sekedar informasi ya, secara keseluruhan masih sama saja dengan versi yang saya share di blog lama. Di mana tiap kali di buka perlu koneksi internet untuk verifikasi. Yang koneksinya bisa kita matikan ketika sedah masuk menu dari gamenya. Kostum dari para karakternya juga hampir semuanya sudah terbuka dan equip. Tenang untuk kalian kaum cabulers hehee, kostum bikini ketiga karakter ceweknya sudah terbuka. Yang tidak terbuka hanyalah 1 kostum biasa dari masing-masing karakter. 



Satu kekurangan dari file kali ini muncul ketika kita membuka game ini untuk kedua kalinya. Yaitu kita di paksa untuk menginstal sebuah aplikasi. Kalau tidak di instal, notif ini akan muncul terus tiap kali di buka dan kita tidak bisa masuk ke dalam gamenya. Jadi kita harus menginstal aplikasi bernama "Tax" ini agar bisa memainkan gamenya. Jadi untuk yang ingin memainkan game ini, tapi OS androidnya terbaru. Silakan mendownload versi yang lebih baru ini teman-teman. Akhir kata, Thanks banget atas kunjungannya guys.

The School - White Day apk The School - White Day apk Reviewed by Arry Three on Agustus 31, 2022 Rating: 5

7 komentar:

  1. Bang itu apk tax nya dari play store atau pihak ke tiga ?
    Takut malware

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pihak ketiga kayanya. Kalau Malware kaga kayanya, sudah saya coba dan cek juga kok pakai anti virus. Tapi kalau ragu ya jangan

      Hapus
  2. Ada saran lagi um,,dungeon of dreadrock gamenya simple tapi seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks infonya. Akan saya coba cek dan cari gamenya.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Instagram tidak pernah saya buka, akhirnya lupa xD
      .
      Boleh

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.