Eternity Warrior 2 mod apk

Sebuah game lawas dan pernah saya mainkan di HP Andromax C, kalau enggak salah ingat loh. Tapi tentu saja versi yang saya mainkan dulu berbeda. Selain versinya lebih lawas juga kali ini ada modnya, yaitu mod unlimited money. Saya rasa juga, filenya juga sudah di modifikasi agar lebih kompatible dengan android dengan OS lebih baru. Tapi ini hanya asumsi saya pribadi sih, soalnya masa iya website gede di mana saya mendapatkan file game ini ngeshare file sembarangan.

Mod Unlimited Money, di mana kita bisa gacha
 untuk mendapatkan equipment kuat
Pilihan lokasi yang beragam
Dengan 10 misi di dalamnya. Hitungannya si
 jadi banyak juga

Merupakan sebuah game ARPG lawas dengan gameplay yang seru dan grafis yang sangat bagus di masanya. Sekarang kayanya juga masih termasuk game offline dengan grafis yang tergolong bagus. Game yang sangat cocok di mainkan sebagai hiburan, karena gameplaynya yang simple. Ya selayaknya game gratis lainnya, gameplay dari game ini hanyalah terdiri dari misi-misi di mana rata-rata misinya adalah membantai semua musuh yang muncul di area. Yang terkadang kita akan berhadapan dengan boss di akhir chapternya.

Grafis bagus, bahkan untuk game mobile di
era sekarang
Gameplay yang seru. Cocok banget sebagai
hiburan
Beragam musuh yang di hadapi. Bahkan ada lokasi
di mana misinya kita harus melawan seekor
naga yang besar

Ya gameplay dari game ini jauh lebih menyenangkan karena modnya. Karena dasarnya game gratis, maka di point tertentu tingkat kesulitan dari game ini akan meningkat drastis. Hal inilah yang membuat game semacam ini jadi menyebalkan. Namun ya harus hati-hati juga, penggunaan mod yang berlebihan juga akan membuat karakter kita terlalu kuat. Hal yang membuat gameplaynya jadi membosankan. Jadi pergunakan mod secara bijaksana. Meskipun equipment kuat tersebut biasanya akan membuat tampilan karakternya jadi lebih keren/ sangar.

Hanya saja, saya tidak menjamin game ini dapat di mainkan di semua HP, terutama yang OSnya di atas Marshmallow. Yups berjalan lancar di HP saya R4P yang ber OS Marshmallow. Tapi dengan size file yang berukuran hanya 100'mb, saya rasa tidak akan terlalu mengecewakan kalau ternyata filenya tidak bisa di mainkan. Akhir kata, thanks banget atas kunjungannya Guys.

Eternity Warrior 2 mod apk Eternity Warrior 2 mod apk Reviewed by Arry Three on Agustus 29, 2022 Rating: 5

1 komentar:

  1. Berharap game ckz origins juga di mod bisa mainkan di versi android sekarang wkwkwk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.