Dungeon Munchies apk

Sebuah game bergrafis pixel yang bergameplay side-scrolling action RPG. Yang kita lakukan dalam game ini adalah bertualang dalam sebuah dungeon dengan banyak monster di dalamnya. Yang harus kita hadapi dan kalahkan, untuk mendapat resource dari mereka. Nah ini nih yang unik, karena kita memerlukan bagian tubuh mereka, para monster dalam dungeon ini sebagai bahan masakan. Yang bisa kita masak agar ability karakter utamanya nambah. Misalnya nih kita buat nyamuk goreng, ini masakan bisa bikin karakter utamanya bisa lompat 2 kali.

Karakter utama adalah Zombie. Kalau di sini si
biasanya di sebut Vampire China. 
Memasak adalah satu hal penting dalam
gameplay game ini

Padahal karakter utama dalam game ini adalah zombie loh. Harusnya sih tidak makan juga tidak masalah. Cuman ya necromancer yang menghidupkannya menanamkan sebuah mantra/ spell sihir. Makanya jika dia makan sembarangan, enggak di masak misalnya, maka karakter utama kita ini akan meledak kepalanya. Sepertinya masalah masak memasak ini nanti akan sangat berpengaruh di gameplay ke depannya. Baru main sebentar soalnya, tapi saya sangat menikmati gameplaynya. Seru dan tidak sesulit game pixel lainnya. 

Gameplaynya seru, dan tentu saja selama
 petualangan, kita akan berhadapan dengan
 Boss musuh
Secara visual juga keren loh meski game pixel

Tidak heran kalau harganya di Playstore mencapai Rp 179,000. Sejujurnya juga jadi pertimbangan saya mensharenya di sini. Yang aneh lainnya dari game ini adalah, sepertinya game ini juga di proteksi. Beneran deh, awal main langsung saya record sebenarnya hingga setengah jam'an. Selama perecord'an berjalan lancar, tidak ada error sama sekali. Eh hasilnya cuman suaranya doang yang keluar. Adapun gambar yang keluar tidak jelas/ hanya gambar diam doang. 

Sudah saya coba 2 kali record hasilnya tetap sama. Jadinya ya yaudah deh, pakai screenshot langsung dari Playstore. Tapi saya jamin, game dapat dimainkan dengan lancar. Entah karena HP saya yang tidak kuat atau memang ada proteksinya. Tapi masa iya, game pixel kaya gini berat di R4P saya. Nanti yang tahu info'in di kolom komentar ya. Penasaran beud soalnya saya. Bisa di record enggak di HP kalian? Sekian dan thanks banget atas kunjungannya Guys.

Dungeon Munchies apk Dungeon Munchies apk Reviewed by Arry Three on Agustus 26, 2022 Rating: 5

15 komentar:

  1. apk tidak terinstall di hp gw
    padahal nih game kompatibel sama hp butut gw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ubah instal locationnya ke internal only pakai apk editor Om

      Hapus
  2. Semenjak bang Harry vacum,game trial mana akhirnya bisa dibajak, bahkan sekarang FIFA 16 mobile bisa dimainkan secara offline.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Trial of Mana saya sudah tahu. Tapi yang FIFA 16 mobile ituloh. Surprise sekali kalau bisa di mainkan offline. Ini beneran FIFA 16 kan? Bukan mod dari FIFA 14?

      Hapus
    2. Beneran bang yang ngemod orang Indonesia,nama channelnya Ma'aruf id,kalo untuk update kitsnya ada di channel lain.

      Hapus
    3. Wih . . . Thanks banget infonya. Akan coba saya cari kalau gitu.

      Hapus
  3. Um white day yg paid udah ada yg support android 11++

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adakah linksnya langsung. Takutnya ntar kalau nyari sendiri malah dapat versi lawasnya saya. Tahu sendirikan beberapa website terkadang zonks, tertulis versi baru eh pas di download n instal ternyata versi lawas.

      Hapus
    2. Udah ku tes di Redmi note 10 5G android 12

      Hapus
    3. Thanks banget infonya. Sedang proses download :)

      Hapus
  4. Bang nih https://drive.google.com/uc?id=110_wO6yOLMA9c9VOrue7AlFfRiukhDm9&authuser=0&export=download
    Kalo ada yang mau maen gundam ps2 tapi sering stuck story di misi 8%
    Ini yang versi fullnya
    Yah itung-itung nitip link
    Wkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sekalian bang
      https://drive.google.com/u/0/uc?id=10oNiimZXjwZ49XatGB8Z_YI1cnVv1A2U&export=download
      Emulator exagear mediatek
      Nitip juga
      Wkwkkw

      Hapus
    2. Untuk Gundam thanks banget saya. Kebelulan lum download n main Gundam yang ini saya.

      Untuk Exagear kayanya entar2 dulu deh. HP saya masih kentang.

      Hapus
  5. Aih Mimin tau aja saya lg butuh rekomendasi game hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.